Jaga Kesucian Bulan Ramadhan, Kapolsek Sagalaherang memerintahkan anggota Polsek Sagalaherang rutin Patroli sore hari di jalan baru Serangpanjang - Cipeundeuy.

    Jaga Kesucian Bulan Ramadhan, Kapolsek Sagalaherang memerintahkan anggota Polsek Sagalaherang rutin  Patroli  sore hari di jalan baru Serangpanjang - Cipeundeuy.
    giat penertiban balapan liar di bulan suci ramadhan tersebut dipimpin  Kanit Binmas Polsek Sagalaherang Aipda Dadan Supratman beserta sejumlah Personil Polsek Sagalaherang.

    SUBANG - Dalam rangka menjaga kesucian bulan puasa atau bulan Ramadhan Kapolsek  Sagalaherang Iptu H. Irpan Taufik Firmansyah S.Pd.M.M. memerintahkan kepada anggotanya melaksanakan giat antisipasi balapan liar di jalan baru  Serangpanjang - Cipeundeuy . 18 Maret 2024 sekitar pukul 16.00 WIB. 

    Atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K., M.H., giat penertiban balapan liar di bulan suci ramadhan tersebut dipimpin  Kanit Binmas Polsek Sagalaherang Aipda Dadan Supratman beserta sejumlah Personil Polsek Sagalaherang.

    Kegiatan tersebut di laksanakan dalam rangka antisipasi balapan liar yang kerap di lakukan oleh anak-anak remaja pada saat menjelang buka puasa di lokasi tersebut. 

    Giat antisipasi balapan liar tersebut juga dalam rangka menjaga kesucian bulan Ramadhan yang penuh dengan hikmah dan berkah.

    kapolres subang akbp ariek indra polres subang
    Subang.

    Subang.

    Artikel Sebelumnya

    Polsek Sagalaherang Polres Subang Berbagi...

    Artikel Berikutnya

    Bentuk kepedulian terhadap masyarkat atau...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Presiden Jokowi Jamu Santap Malam Para Pemimpin dan Delegasi KTT WWF Ke-10 di GWK
    Dekat di Hati Masyarakat, Satgas Yonif 115/ML Membina Kemampuan Bola Voli Masyarakat Kampung Yambi
    Danlanud Sultan Hasanuddin Pimpin Upacara Pembukaan Kemah Bakti dan Sosialisasi Krida Saka Dirgantara
    Pimpin KTT World Water Forum, Panglima TNI Sambut Kedatangan Presiden Jokowi Di Bali